Mata Uang Aed


Mata Uang Aed. Web ll 【£1 = د.إ4.5475】 poundsterling berapa dirham uni emirat arab hari ini. Aed) adalah mata uang resmi uni emirat arab yang diterbitkan oleh bank sentral uni emirat arab.kode iso 4217.

Aed Mata Uang Uni Emirat Arab Latar Belakang Bussiness Emirates Dirham
Aed Mata Uang Uni Emirat Arab Latar Belakang Bussiness Emirates Dirham from www.istockphoto.com

1 aed = 8.2405 twd:. Anda bisa menemukan harga penutupan, pembukaan, tertinggi, terendah, perubahan,. Satu cny adalah 0.5414 aed dan satu aed.

1 Dirham Uni Emirat Arab Berapa Ringgit Malaysia:


Web dari wikipedia bahasa indonesia, ensiklopedia bebas. Analisis grafik mata uang historis atau kurs dirham uni emirat arab/dirham uni emirat arab live dan dapatkan pemberitahuan. Analisis grafik mata uang historis atau kurs rupiah indonesia/rupiah indonesia live dan dapatkan pemberitahuan kurs.

Web Konverter Dirham Uni Emirat Arab Rupiah Indonesia Real Time Kami Membantu Anda Mengonversi Jumlah Dari Aed Ke Idr.


Web 53 rows ll 【د.إ1 = rp4079.9081】 dirham uni emirat arab berapa rupiah hari ini. Web mata uang adalah satuan nilai yang uang yang berlaku di suatu negara atau wilayah. 1 aed = 1.1571 myr:

Web Lihat Nilai Tukar Mata Uang Terkini Untuk Mengonversi Dari Dirham Uni Emirat Arab (Aed) Ke Rupiah Indonesia (Idr).


Aed) adalah mata uang resmi uni emirat arab yang diterbitkan oleh bank sentral uni emirat arab.kode iso 4217. 1 aed = idr 4.121,5: Pilih mata uang dan ketik jumlah uang yang ingin anda konversi, untuk melihat hasilnya di bawah ini.

Web Konversi Aed Ke Idr Dengan Kalkulator Kurs Wise.


Seluruh harga adalah real time. Anda bisa menemukan harga penutupan, pembukaan, tertinggi, terendah, perubahan,. Web konversi 1.000 idr ke aed dengan kalkulator kurs wise.

Arab Saudi Riyal Adalah Mata Uang Dalam Arab Saudi (Sa, Sau).


Singkatan tidak resmi, antara lain, 'dhs' dan. Web hanya menjual uang kertas minimal pembelian 1000 aed harga diatas adalah harga per 100aed jika mau beli 1000aed, atcnya tinggal bagi aja 1000/100= 10 mata uang resmi. Maksimal = 4.299,14 (28 desember) tabel di atas menampilkan riwayat kurs antara.


Posting Komentar untuk "Mata Uang Aed"