Pusdiklat Keuangan Umum


Pusdiklat Keuangan Umum. Jika merasa layar kurang besar, tekan tombol ctrl dan. Web update kalender pembelajaran tahun 2022 revisi 21 login.

Pusdiklat Keuangan Umum
Pusdiklat Keuangan Umum from bppk.kemenkeu.go.id

Web acara ini diselenggarakan oleh pusdiklat keuangan umum secara live melalui zoom dan youtube setiap hari kamis pukul 14.00 wib. Silakan klik icon atau tulisan di bawah. Web halaman ini adalah untuk acara / webinar yang diselenggarakan oleh pusdiklat keuangan umum.

Web Beberapa Kegiatan Yang Dilakukan Oleh Pusdiklat Keuangan Umum Untuk Memenuhi Tugas Fungsi Tersebut Adalah Merancang Dan Melaksanakan Beberapa Mode.


Jika merasa layar kurang besar, tekan tombol ctrl dan. Kemenkeu corpu open class || kcoc. Web pusdiklat km januari 31, 2023 0.

Web Pusdiklat Keuangan Umum 7 Pelatihan Jarak Jauh Desain Presentasi A.


“ada pelatihan apa di pusdiklat ku minggu ini? Web pusdiklat bimtek keuangan; 555 likes · 2 talking about this · 15 were here.

Heni Kartikawati (Kepala Pusdiklat Keuangan Umum) *Peserta Teams Kami Mohon Untuk Dapat Memasuki Room 15 Menit Sebelum Acara Dimulai.


Web stakeholders gathering 2022 pusdiklat keuangan umum. Aparatur sipil negara di lingkungan badan pendidikan dan pelatihan keuangan bidang evaluasi dan pelaporan kinerja/bidang penjenjangan pangkat dan peningkatan. Web halaman ini adalah untuk acara / webinar yang diselenggarakan oleh pusdiklat keuangan umum.

Bimbingan Teknis Strategi Penyusunan Rencana Bisnis /Renbis Blud Puskesmas.


Web mengenal pusdiklat keuangan umum (bag. Senin, 18 juli 2022 14:40 wib. Web program pembelajaran pusdiklat keuangan umum tahun anggaran 2021 didesain sedemikian rupa untuk dapat memenuhi kebutuhan dan ekspektasi unit pengguna.

Pusdiklat Keuangan Umum (Badan Pendidikan Dan Pelatihan Keuangan, Kementerian Keuangan)


Silakan klik icon atau tulisan di bawah. Selasa, 8 november 2011 09:58 wib. Web update kalender pembelajaran tahun 2022 revisi 21 login.


Posting Komentar untuk "Pusdiklat Keuangan Umum"