Uang Jadul


Uang Jadul. Harga uang logam kuno indonesia rp 100 wayang 1978 koin koleksi tp1rm. Web jakarta, kompas.com — penjual uang kuno di kawasan pasar baru, jakarta pusat, syamsir (79), mengatakan, uang jadul bergambar presiden pertama ri.

Jual Uang Kuno Uang Jadul Uang Lama 500 Rupiah 1977 di lapak Uang Lama
Jual Uang Kuno Uang Jadul Uang Lama 500 Rupiah 1977 di lapak Uang Lama from www.bukalapak.com

Web kini ramai dibahas uang jadul tersebut dijual hingga ratusan juta per keping. (tiktok/@rinagustiana_) ia pun mengatakan awalnya tidak mau menjual uang tersebut. Web uang jadul masih bisa ditukar ke bi jika masa pencabutannya belum 10 tahun.

Web Uang Jadul Bergambar Soekarno Rp 1000 Ditawar Rp 400 Juta.


Web pemandangan tak biasa itu viral, ditonton hingga lebih dari 3,7 juta kali dan disukai oleh lebih dari 281 ribu orang. Uang berwarna merah dan putih itu disebut bisa melengkung sendiri jika diletakan di atas. Web uang jadul itu dijual mulai dari harga jutaan, puluhan juta, hingga ratusan juta.

(Tiktok/@Rinagustiana_) Ia Pun Mengatakan Awalnya Tidak Mau Menjual Uang Tersebut.


(tiktok/@rinagustiana_) mengetahui hal itu, dirinya justru bingung lantaran menurutnya. Dilihat detikcom di salah satu situs jual beli online, uang koin itu dijual termahal hingga. Nah, berikut ini 5 uang koin jadul yang saat ini.

Tersedia Produk Aman Dan Mudah, Jaminan Uang Kembali 100% Di Bukalapak.


Web jakarta, kompas.com — penjual uang kuno di kawasan pasar baru, jakarta pusat, syamsir (79), mengatakan, uang jadul bergambar presiden pertama ri. Web misalnya, uang koin dengan logam yang sudah mengelupas dengan yang masih bagus tentu memiliki nilai berbeda. Uang rupiah jaman dulu alias uang jadul ada yang dibanderol hingga ratusan juta rupiah.

Web Harga Uang Jadul Ini Dibanderol Rp50 Juta Di Media Sosial.


Beragam komentar dari warganet, termasuk. Web daftar harga koleksi uang jadul terbaru januari 2023. ∙ promo pengguna baru ∙ kurir instan ∙ bebas ongkir ∙ cicilan 0%.

Harganya Bervariasi Dari Rp 10 Hingga 100 Juta, Tergantung Tanggal Produksi Dan Kualitasnya.


Web uang koin rp50 yang dikeluarkan pada tahun 1971 menjadi salah satu uang koin jadul yang dijual dengan harga mahal. Web uang jadul masih bisa ditukar ke bi jika masa pencabutannya belum 10 tahun. Web viral uang jadul bergambar soekarno rp 1000 ditawar rp 400 juta.


Posting Komentar untuk "Uang Jadul"