Mata Uang Myanmar


Mata Uang Myanmar. Ringgit malaysia merupakan mata wang dalam malaysia (saya, mys). Lihat nilai tukar mata uang terkini untuk mengonversi dari kyat myanmar (mmk) ke rupiah indonesia (idr).

10000 Kyat To Myr / Myanmar Kyats Banknote, Money, Kyat Currency Em
10000 Kyat To Myr / Myanmar Kyats Banknote, Money, Kyat Currency Em from aquu-siji.blogspot.com

Eleven myanmar melaporkan, nilai satu dolar as dalam kyat. Mata uang myanmar selanjutnya akan menggunakan kode k. Nilai tukar mata uang tertinggi di convertworld.

Mata Uang Myanmar (Kyat) Mata Uang Kyat Myanmar (Mmk) Sudah Ada Sejak Tahun 1852.


Mata uang kyat myanmar (mmk) sudah ada sejak tahun 1852. Myanmar tampaknya akan memulai kembali beberapa proyek bersama dan menjalin hubungan ekonomi yang lebih erat dengan beijing. Kyat myanmar memiliki 12 uang kertas ( ks 0.5 , ks 1 , ks 5 , ks 10 , ks 20 , ks 50 , ks 100 , ks 200 , ks 500 , ks 1000 , ks 5000 dan ks 10000 ) informasi lainnya:

Eleven Myanmar Melaporkan, Nilai Satu Dolar As Dalam Kyat.


Mata uang menggunakan tanda k, kode mmk, dan dibagi menjadi 100 pya. Juga dieja nay pyi taw. Di penghujung september lalu nilai mata uang tersebut jatuh sebesar 60% sejak awal bulan.

Peso (Php) Mata Uang Vietnam:


Kyat adalah sebuah denominasi dari koin perak dan emas di myanmar hingga tahun 1889. Kyat biasanya hanya ditulis dengan simbol k dan. Simbol bagi mmk boleh ditulis k.

Walaupun Sedang Dilanda Kasus Militer, Ternyata Mata Uang Myanmar, Yaitu Kyat, Masih Lebih Kuat Daripada Kip Laos Ataupun Dong Vietnam.


Nilai tukar mata uang tertinggi di convertworld. Versi pertama cetakan uang berupa koin emas dan perak berlaku hingga 1889. Jenis mata uang yang satu ini digunakan ada saat myanmar di bawah kekuasaan inggris pada tahun 1824.

Versi Pertama Cetakan Uang Berupa Koin Emas Dan Perak Berlaku Hingga 1889.


Mata uang ini setiap satuannya terbagi menjadi 20 pe, setiap pe di 4 pya, dengan mu dan mat. Penggunaan mata uang ini dikenal dengan rupee myanmar. Biasanya kyat hanya ditulis dengan simbol k dan ditempatkan sebelum nilai nominal mata uangnya.


Posting Komentar untuk "Mata Uang Myanmar"